Home » » Pantai Tanjung Karang - Kota Palu

Pantai Tanjung Karang Kota Palu Perahu Taksi Wisata Mengisi hari yang kosong atau hari libur sangatlah menyenangkan apabila m...

Pantai Tanjung Karang - Kota Palu

Written By Medan LUPSILS on Sunday 27 March 2016 | 21:12

Pantai Tanjung Karang Kota Palu

Perahu Taksi Wisata

Mengisi hari yang kosong atau hari libur sangatlah menyenangkan apabila mengujungi suatu tempat wisata atau tempat rekreasi yang dapat memberikan suasana baru dan pastinya dapat memberikan suatu kenyamanan tersendiri bagi kita, dan pastinya dapat menghilangkan rasa Stres, Frustasi, dalam penghadapi pekerjaan yang sudah selama seminggu di lewati.

Patai wisata Donggala
Original Photo by : Great photo indonesia
Berlibur di akhir Pekan akan lebih menyenangan apabila mengunjungi suatu tempat Wisata yang menarik dan yang sesuai dengan keinginan kita. dan di Kota Palu ada beberapa tempat wisata yang begitu menarik untuk di kunjungi yang dapat memberikan suatu kesan Positif bagi Anda atau keluarga anda yang ingin Berakhir pekan di tempat Wisata yang ada di kota palu.



Penginapan tanjung karang
Original Photo by : Great photo indonesia

Wisata Air (Tanjung Karang)

Tanjung Karang adalah salah satu tempat wisata air yang sangat menarik yang ada di Sulawesi Tengah Kota Palu yang letaknya di Daerah Kabupaten Donggala Provinsi Sulawesi Tengah, dimana Pantai tangjung karang ini adalah salah satu tempat wisata air yang menjadi Favorit warga sulawesi tangah untuk mengisi hari Libur. Hmm.. dan, bukan hanya warga kota palu saja yang dapat menikmati Wisata tangjung karang ini, tetapi ada banyak juga turis - turis yang berkujung ke tanjung karang untuk menikmati wisata air tanjung karang yang begitu indah.

Waktu Tempu Yang di butuhkan Untuk menuju Ke Tanjung Karang

Untuk Menuju ke Tempat wisara air  ketanjung karang anda hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 jam, dimana jarak kota palu dan tanjung karang berkisar 37 Kilo Meter arah timur laut. anda bisa mengendarai sepeda motor atau angkot untuk menuju ke tanjung karang.

Pasir Putih Tanjung Karang
Original Photo by : Great photo indonesia

Fasilitas wisata yang ada di Tanjung Karang

Dan untuk memulai aktifitas wisata air tentunya anda tidak perlu repot - repot membawah begitu banyak alat - alat renang, seperti, pelampung, Kaca Mata air, karena Pihak dari pengelola tanjung karang sudah menyiapkan kebutuhan renang atau kebutuhan wisata air yang pastnya anda butuhkan pada saat memulai aktifitas renang. dan bukan hanya itu saja, ada juga beberapa fasilitas lainnya seperti Taksi Wisata, yang pastinya akan memanjakan anda untuk berkeliling di sekitar pantai tanjung karang untuk melihat keunikan dan keindahan bawah laut, dan pastinya melihat ikan - ikan ciri khas tanjung karang yang begitu menarik. dan tidak kalah menarik, pihak pengelola dari tanjung karang juga menyediakan alat wisata air, yaitu Banana Boot, yang akan terus memanjakan anda untuk menikmati indahnya pantai tanjung karang. dimana Banana Boot ini berfungsi untuk menarik para pengunjung untuk bekeliling pantai tangjung karang dengan di tarik sebuah perahu kecil dan pastinya anda akan terus menikmati indahnya wisata air tanjung karang.

Baca juga artikel wisata menarik lainnya: 



Pantai yang luas dan jernih
Original Photo by : Great photo indonesia

Pantai Tanjung Karang Dengan Air yang bening dan Jernih

Pantai Tanjung karang yang terlihat begitu indah dengan airnya yang jernih bersih dan juga dengan pinggiran pantai yang luas dan pasir putih yang sangat halus. pantai ini sering digunakan oleh para menyelam untuk melihat dan menikmati keindahan bawah laut pantan tanjung karang.
SHARE

About Medan LUPSILS

0 komentar :

Post a Comment