Home » » Ini dia 5 Tips Jitu Untuk Bisa Naik Jabatan di Tempat Anda Bekerja.

Naik Jabatan, guanakan Tips ampu ini Ini dia 5 Tips Jitu Untuk Bisa Naik Jabatan di Tempat Anda Bekerja. Menjadi seorang karyawan di se...

Ini dia 5 Tips Jitu Untuk Bisa Naik Jabatan di Tempat Anda Bekerja.

Written By test on Monday 28 March 2016 | 11:01

Naik Jabatan, guanakan Tips ampu ini

Ini dia 5 Tips Jitu Untuk Bisa Naik Jabatan di Tempat Anda Bekerja. Menjadi seorang karyawan di sebuah perusahaan pastinya akan memiliki suatu ambisius tersendiri bagi seorang karyawan untuk lebih maju dan bisa berkembang di perusahaan tersebut. Seorang karyawan juga pastinya ingin naik pangkat atau naik jabatan disebuah perusahaan,  dan yang pastinya agar anda bisa naik jabatan di sebuah perusahaan, anda harus memenuhi syarat untuk naik jabatan yang di antaranya adalah anda harus memiliki kualitas yang baik untuk bisa memiliki suatu potensi yang ada pada diri anda, kemudian anda harus menciptakan ide-ide cemerlang yang bisa menghasilkan suatu kinerja yang bisa memajukan perusahaan dimana anda bekerja.

Untuk bisa naik Jabatan disebuah perusaahan sudah menjadi impian semua karyawan, yang bisa disimpulakan bahwa, Sebuah perusahaan adalah suatu lapangan pertandingan yang dimana anda akan terus berusaha untuk bisa menjadi pemenang dalam perusahaan tersebut, demi mendapatkan gelar atau piala yang anda sudah impikan. 

Mau - sukses - bisnis
Photo by : Image


Semua karyawan pastinya ingin naik jabatan, dan untuk mendapatkan posisi yang lebih baik, dan yang pastinya kenaikan jabatan sudah disertai dengan kenaikan Gaji.  Heemmm Pastinya Dooong....  

Okey apa saja yang anda bisa lakukan untuk mampu naik jabatan dalam sebuah perusahan ? Seperti yang di ungkapkan dalam Themuse.com pada haru kamis Tanggal 11 Februari 2016.

1. Bersifat Aktif dan Kritis

Dalam sebuah perusahaan pastinya akan memiliki suatu permasalahan tersendiri. Dalam problem seperti inilah, anda bisa bertindak untuk memberikan suatu pendapat atau solusi yang dapat memberikan suatu jalan keluar untuk dapat menyelesaikan masalah dalam perusahaan tersebut. Maka dalam hal seperti ini, jangan Ragu-ragu untuk berbicara kepada atasan anda atau bos besar anda sekaligus pimpinan anda untuk memberikan pendapat atau sarang yang mungkin anda pikir dapat menyelesaikan masalah yang ada pada perusahaan tersebut. Karena bersikap Kritis dan selalu antusias dalam setiap kondisi yang ada pada perusahaan dimana anda bekerja akan membuat anda semakin menonjol dan pastinya akan lebih berbeda dari karyawan lainnya.

2. Menjauhi Drama/Gosip

Dalam sebuah perusahaan seringkali terjadi suatu drama yang dapat membuat anda bisa kurang semangat, maka dari itu jauhilah drama tersebut tetap berfokus pada pekerjaan yang sudah menjadi tanggung jawab anda. Janganlah ikut-ikutan dalam isu-isu yang dapat menyebabkan anda menjadi kurang semgat, karna memang setiap perusahaan hampir semua memiliki sifat drama yang bisa menurunkan suatu semangat dalam bekerja. Berfokuslah dalam pekerjaan anda, pastikan bahwa pekerjaan anda akan lebih bermakan dan bisa membangun perusahaan tersebut, maka dengan sendirinya anda akan menjadi suatu karyawan yang di pandang sangat bertanggung jawab dalam pekerjaan anda, dan itu akan menjadi nilai tambah bagi diri anda sediri.

3. Mencatat hal-hal penting

Dalam hal ini, sering sekali terjadi, suatu permasalahan yang  mungkin anda kurang mengerti, maka dari itu anda harus jeli dalam melihat suatu kesempatan yang diberikan oleh perusahaan. Dengan membaut catatan pribadi maka anda akan lebih cerdas dalam mengambil keputusan. Memiliki catatan, dalam hal ini juga anda akan lebih teliti dan disiplin dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab anda. Dan ketika Bos atau pimpinan anda memberikan suatu pendapat atau permasalahan yang perlu anda selesaikan, maka inilah salah satu pentingnya memiliki catatan pribadi, dimana anda akan mencatat suatu pesan dan kesan Bos anda terhadap apa yang anda kerjakan.

4. Selalau memancarkan senyum

Memiliki sikat ramah senyum adalah salah satu senjata terpenting dalam sebuat perusahaan, dimana dengan sikap ramah senyuman anda akan di pandang orang yang rama dan pastinya perusahaan anda memberikan nilai tambah bagi diri anda. Sebuah Perusahaan sangat membutuhkan orang-orang yang memiliki semangat yang tinggi dan juga morivasi hidup yang optimis dan pantang menyerah.

5. Mengungkapkan Pendapat Dengan Ide Cemerlang

Berdasarkan realita yang terjadi di berbagai perusahaan, banyak sekali karyawan yang malu-malu atau masih kurang percaya diri untuk mengungkapkan pendapat dan saran mereka, kepada pimpinan mereka. Bos atau pimpinan anda, sangatlah mengharapkan suatu saran dan mungkin solusi dari para karyawannya, maka dari itu percaya dirilah untuk bisa mengungkapkan suatu saran yang mungking berguna bagi perusahaan, karena dengan memberi saran kepada Bos, anda akan lebih bisa produktif dan  membuat anda bisa naik pangkat atau naik jabatan.  

Baca juga artikel menarik lainnya :
SHARE

About test

0 komentar :

Post a Comment