Home » » Tips Menabung dengan Cara Jitu, yang bisa membuat keuangan anda semakin Meninggkat..!!!

Menabung dengan Cara jitu Menabung dengan cara Jitu , pasti akan menuai hasil yang lebih baik. Dengan menabung otomatis, keuangan anda...

Tips Menabung dengan Cara Jitu, yang bisa membuat keuangan anda semakin Meninggkat..!!!

Written By test on Monday 28 March 2016 | 11:37

Menabung dengan Cara jitu


Menabung dengan cara Jitu, pasti akan menuai hasil yang lebih baik. Dengan menabung otomatis, keuangan anda akan semakin meningkat. Banyak orang yang mengatakan bahwa menabung bisa dikatakan susah-susah gampang, kenapa sampai dikatakan susah-susah gampang? banyak faktor yang menyebabkan, dimana di era sekarang ini banyak sekali orang-orang yang terpengaruh dan tergiur dengan adanya pernak-pernik baru. Banyak orang terjebak dengan perkembangan ini sehingga tidak dapat mengatur keuangannya. Tips menabung dengan Cara Jitu, yang bisa membuat keuangan anda semakin meningkat, dengan cara Jitu ini anda akan lebih memahami, apa yang sebenarnya yang anda harus lakukan.

Dengan menerapkan tips jitu  menabung ini, Saya yakin anda akan lebih bisa mengatur atau memenej keuangan anda, dan pastinya anda akan lebih disiplin dalam mengatur waktu kerja anda. Menabung memang sangat di anjurkan untuk kita semua, hal ini harus dilakukan, akan ada banyak manfaat yang akan anda dapatkan dari tabungan anda. 

Cara - menabung
Original Photo by : Great photo indonesia


Pola pikir yang membangun, sangatlah berperan dalam mengambil keputusan ketika anda mulai melakukan hal yang baru, dengan merevolusi suatu pola pikir yang kurang semangat menjadi semangat, itulah hal terpenting pada saat anda bertindak. Menabung dengan Tips jitu ini, saya berharap anda bisa membuka pola pikir anda Menjadi semakin baik lagi.

1. Perhitungkan sebelum ditabung

Memulai menabung, saya sarankan anda harus pandai-pandai memperhitungkan, kebutuhan apa saja yang harus anda penuhi sebelum ditabung, karena dengan menabung anda juga harus melihat dan memperhitungkan kebutuhan sehari-hari dan bukan hanya itu saja tetapi anda juga memiliki kebutuhan primer, maka dari itu anda harus cerdas dalam mengambil tindakan untuk menabung.

2. Jangan sampai menyimpan uang dengan jumlah besar dalam dompet

Ya.. Memang, saya sarankan anda untuk tidak menyimpan uang dengan jumlah besar dalam dompet, hal ini untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan seperti, terjadinya tindak kerjahatan dan juga dapat membuat anda akan bisa tergiur dengan hal-hal yang kurang bermanfaat, dan pastinya akan menimbulkan resiko yang dapat merugikan anda.

3. Tabunglah uang anda di Awal bulan atau pada saat anda sudah menerima Gaji

Dengan menabung di awal bulan atau pada saat anda menerima gaji, anda bisa langsung Menabungnya, jangan sampai belama-lama, karena banyak hal yang dapat merayu anda ketika anda memegang uang yang cukup banyak. Dengan berbagai macam pernak-pernik dapat membuat seseorang yang memegang uang yang melebihi batas akan mudah tergoda dengan produk tersebut.

4. Kontrol-lah diri dan Mata anda agar tidak mudah tergiur dengan makanan.

Memang, pada saat anda memegang uang yang baru anda terima dari hasil keringat anda, atau mungkin pendapatan sampingan anda, wajib anda pergunakan dengan baik, tetapi ada batasnya juga, jangan sampai anda mempergunakannya dengan sesuka anda, anda harus mengingat bahwa dengan menabungnya anda akan lebih bisa mengontrol keuangan anda.

5. Titipkan kepada orang yang anda percayai

Pada saat anda ingin menyimpan uang anda ke Bank, tatapi Bank-nya tutup, anda dapat menitipkannya kepada orang yang anda percayai, hal ini mencegah terjadi perbelanjaan yang tidak terbatas yang dapat merugikan Finacial anda. Maka dari itu ciptakanlah ide cemerlang yang bisa membuat anda lebih kreatif lagi.

Sedikit Pencerahan, bahwa menabung memang perjuangan melawan diri, dimana anda harus bisa untuk menahan rasa atau hasrat yang bisa memboroskan uang anda. Kita bisa lihat dari beberapa sisi bahwa manfaat dari menabung memang sangatlah baik, dan pastinya jika anda selalu rajin dan disiplin dalam mengatur uang anda, yakinlah bahwa masa depan mu akan lebih baik.

Baca juga artikel menarik lainnya:

SHARE

About test

0 komentar :

Post a Comment